oleh

Dapat Golden Ticket, Canda Asal Cirebon Masuk 35 Besar Dangdut Academy 3

CIREBON (CT) – Pemilik nama asli Cici Noer Candalawati merupakan putri pasangan Caya dan Siti Sumiarsih, berhasil lolos dan mendapatkan Golden Ticket untuk terus maju ke panggung Dangdut Academy 3 yang disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Keberhasilan gadis kelahiran Kabupaten Cirebon, 10 Juli 2000, yang akrab disapa Canda ini tidak sekonyong-konyong diraihnya tanpa kerja keras. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, sederet prestasi menyanyi sudah diukirnya.

Menyanyi memang sudah menjadi hobi dan bakat yang dimiliki siswa kelas IX SMP Negeri 2 Ciledug ini.

Sepanjang 2015, ia meraih Juara 1 Lomba Vocal Solo antar SMP se-Kabupaten Cirebon, Juara 2 Fun Karaoke Competition 3 Tembang Jawa Pantura Radio Ranggajati 106 FM, Juara 2 Live Song Dangdut Putri Tingkat Kabupaten Kuningan, dan menjadi PMOP Parreza Vocal Quorses.

Di usianya yang masih belia, Canda ingin mencoba peruntungannya dan memberikan yang terbaik bagi orang-orang sekitarnya.

“Mohon dukungannya kepada semuanya, mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cirebon dan Indonesia pada umumnya,” ujar Canda saat dihubungi via selular, Sabtu (23/01).

Sekarang, Canda masuk dalam 35 besar dan menjalani proses karantina di Jakarta. (Uyung)

BACA JUGA:   Pemusalaran Jenazah Terduga Covid-19 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed