oleh

Seram! di Tengah Terjadinya Kericuhan Massa Sengketa Pilwu Satu Orang Kesurupan

Cirebontrust.com – Ada pemandangan menarik sekaligus menyeramkan di situasi terjadinya ketegangan aksi massa dua kubu yang terlibat sengketa hasil Pemilihan Kuwu (Pilwu) Desa Lebakmekar, di kantor Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Selasa (14/11).

Di tengah suasana ketegangan, ada seorang perempuan muda yang ikut aksi tiba-tiba jatuh tersungkur‎ dan mengalami kesurupan. Melihat hal itu, polisi dengan warga langsung sigap mengevakuasi perempuan tersebut ke dalam kantor kecamatan.

Perempuan muda tersebut meronta-ronta, melakukan gerakan menari menirukan gerakan tarian jaipong. Warga yang melihat berinisiatif melakukan kumandang azan, dengan harapan perempuan yang kesurupan siuman.

Bukan hanya itu, beberapa warga lainnya dengan kemampuan supranatural membaca mantra, untuk menghusir jin yang merasuki perempuan muda tersebut. Warga dan Polisi Wanita (Polwan) yang mengevakuasi dibuat kualahan oleh perempuan tersebut.

Sekitar 20 menit akhirnya perempuan muda yang mengalami kesurupan siuman, setelah di sembuhkan warga yang memiliki kemampuan supranatural.

“Tadinya biasa aja, tahu-tahu dia terjatuh pas di samping mobil polisi. ‎Tahu dia kesurupan, saya langsung inisiatif mengumandangkan azan,” terang Medi, saksi mata di lokasi.

Setelah sadar, sang perempuan muda itu merasa kesakitan disekujur tubuhnya. Sadar menjadi tontonan warga, akhirnya permepuan itu langsung pulang dengan temannya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Timnas Basket Putri U-17 Training Camp di GMC Arena Cirebon

Komentar

News Feed