oleh

Cirebon Timur Belum Terima KKS, Kompensasi Kenaikan Harga BBM

CIREBON (CT) – Kenaikan harga Bahar Bakar Minyak (BBM) yang berdampak pada kenaikan harga sejumlah bahan pokok, akan tetapi bentuk realisasi Kartu yang dikeluarkan pemerintahan Jokowi-JK samapai saat ini belum merata, Khususnya di wilayah Cirebon Timur. salah satunya yaitu di Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Menurut Kepala Desa Babakan Gebang, H. Yeni menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih belum menerima informasi terkait kompensasi atas kenaikan BBM dalam bentu apapun.

“Sampai saat ini kami masih belum menerima informasi KKS atau kompensasi bagi warga, atas kenaikan harga BBM, mungkin mingu- minggu ini, soalnya dari pihak Kecamatan juga belum ada sosialisasi juga.” Ujar H.Yeni saat ditemui CT di rumahnya, Minggu (23/11).

Yeni menambhakan, pihak Kecamatan Babakan sendiri mengaku belum menerima realisasi, dari pemerintah Daerah. Pihaknya mengaku kebingungan menjawab pertanyaan Masyarakat, dikarenakan belum ada kejelasan tentang pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang diprogramkan Pemerintahan Jokowi-JK. (CT-124)

BACA JUGA:   AKP Acep Anda Jabat Kasat Binmas Polres Cirebon Kota

Komentar

News Feed