oleh

Cara Memilih Warna Pakaian yang Menarik untuk Pria

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pria biasanya identik dengan cuek terhadap penampilan. Ia akan cenderung tampil apa adanya jika itu membuat dirinya nyaman. Seperti mengenakan kaos oblong dan celana kolor untuk sehari-hari sangat dipilih oleh pria. Namun, cukuplah itu hanya di rumah. Ada banyak cara yang dapat dilakukan pria untuk mix and match pakaian meskipun tidak harus terlihat glamor.

Cobalah Kenakan warna yang tepat dengan kulit Anda. Jika kulit Anda berwarna gelap, kenakan warna–warna cerah seperti putih, krem, abu-abu atau baby blue. Untuk kulit berwarna putih, pilihan warna yang dapat di gunakan lebih banyak. Anda bisa mengenakan warna yang lembut atau pastel. Jangan mengenakan celana dengan warna terang. Seperti warna merah, kuning atau orange. Kenakan warna-warna netral atau gelap. Hindarkan juga memadukan warna abu-abu dengan warna terang seperti kuning.

Jangan menggunakan pakaian lebih dari 3 warna. Sesuaikan warna pakaian dengan waktu dan tempat. Warna gelap untuk acara formal. Sedangkan warna terang untuk acara informal. Kenakan ikat pinggang dengan warna yang sama dengan sepatu. Jika sepatu Anda berwarna hitam, kenakan juga ikat pinggang warna hitam. (Net/CT)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed