oleh

Cabor Tinju Siap Untuk Kembangkan Prestasi Lebih Baik Usai PORDA Jabar

CIREBON (CT) – Keberhasilan Cabang Olahraga – Cabor – Tinju dalam meraih 1 medali emas dan 5 perunggu di ajang Pekan Olahraga Daerah – PORDA – Jawa Barat ke XII tahun 2014 merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh Kontingen. 

Meski demikian dari segi medali emas menurun drastis dari yang dulu PORDA Tahun 2010 sebanyak 3 medali emas sekarang hanya 1. Kepada CT pada Selasa sore di kediamannya di Sukasari Kota Cirebon (25/11) Anden Mukali mengaku pasrah dengan hasil yang didapat.

” Pasrah pak, anak – anak sudah berjuang sampai tetes darah terakhir namun hasil yang didapat cuma 1 emas dan 5 perunggu.” Ujar Anden.

Dalam ajang PORDA kemarin di Bekasi banyak indikasi kecurangan yang dipertontonkan dan terlihat jelas. ” Semua orang juga tahu mana yang juara sejati dan mana yang dimenangkan oleh wasit juri.” Ucap Anden.

Lebih lanjut Anden menuturkan kedepan pihaknya akan konsen dan fokus dalam melakukan pembinaan dimasa mendatang untuk kemajuan Olahraga Tinju Kota Cirebon.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita kepada CT mengatakan raihan Cabang Olahraga Tinju Kota Cirebon yang tidak memenuhi target tersebut adalah sebuah perjuangan yang sangat keras dan terbukti lawan – lawan yang dihadapi sangat tangguh.

” Saya salut para petinju Kota Cirebon sudah berjuang habis – habisan, namun hasilnya ya 1 emas dan 5 perunggu, teriuma kasih para atlet ” Ujar Chandra. (CT-113)

BACA JUGA:   Trafik Internet Telkomsel Meningkat Tajam Selama WFH

Komentar

News Feed