oleh

Bupati Tasikmalaya Uu Dipanggil DPP PPP Terkait Pilgub Jabar

Cirebontrust.com – Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum dipanggil oleh DPP PPP terkait membicarakan pemilihan gubernur Jawa Barat, Minggu (15/10). Uu langsung berangkat ke Jakarta usai kunjungannya ke Kota dan Kabupaten Cirebon dalam acara pengukuhan simpatisan pendukungnya.

Menurut Uu, belum diketahui pasti apa isi dari pemanggilan tersebut, namun dirinya memastikan kesiapannya apakah PPP akan masuk ke dalam poros baru dan bergabung dengan PAN, Demokrat, serta Gerindra. Atau memang diinstruksikan untuk mendampingi, Ridwan Kamil sebagai wakil gubernur.

“Apapun hasilnya, nanti ya saya ikuti saja,” kata Uu di Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kedawung usai meresmikan Simpatisan Uu Rizhanul Ulum (Simpul).

Menurut Uu, hingga detik ini dirinya masih memiliki keyakinan untuk memenangkan pemilihan gubernur Jawa Barat.

Apalagi, survey terakhir beberapa waktu lalu, nama Uu masuk lima besar, artinya namanya memiliki potensi cukup besar di Pilgub Jabar.

Selain itu, Uu sudah membangun jaringan di 17 daerah di Jawa Barat. Sejauh ini, sudah ada tiga jaringan yang dibangun, yaitu Forum Ajang Silaturahmi (FAS) yang anggotanya adalah para kyai dan santri.

Simpatisan, Uu Rizhanul Ulum (Simpul) yang berisikan masyarakat secara luas, juga Baraya H Uu yang juga banyak beranggotakan masyarakat secara luas.

“Adanya tiga jaringan yang sudah dibentuk ini membuat saya makin percaya diri, bersamangat dan berani untuk maju di Pilgub Jabar,” ujarnya.

Menurutnya, DPP PPP pun sudah memintanya untuk terus bersosialisasi. Dan ini terus dilakukannya hingga ke pelosok daerah.

Maju di Pilgub Jabar, Uu mengakui, jika tujuannya bukanlah harta ataupun ingin sekedar dihormati. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Kembali Raih WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed