oleh

Berikut Daftar Resmi Transfer Januari 2016 di Liga Inggris

CIREBON (CT) – Saat ini bursa transfer musim dingin masih berlangsung. Beberapa klub sudah mengumumkan pemain-pemain barunya. Berikut daftar transfer pemain yang sudah resmi di Premier League untuk bermain pada sisa musim 2015/2016.

Klub Sunderland berhasil menggaet Jan Kirchhoff dari Bayern Muenchen, Arsenal mengontrak Mohamed Elneny dari FC Basel, Marko Grujic menjadi pendatang pertama di Liverpool setelah ditangani oleh Juergen Klopp, berikutnya ada Steven Caulker bergabung bersama Liverpool dengan status pemain pinjaman dari Queens Park Rangers, Dame N’Doye berseragam Sunderland dengan status pemain pinjaman dari klub Turki Trabzonspor.

Kemudian Leicester City telah kedatangan pemain muda dari Birmingham City, Demarai Gray, Jonjo Shelvey hengkang dari Swansea City ke Newcastle United, Henri Saivet menjadi pemain lain yang didapat Newcastle. Pemain 25 tahun tersebut sebelumnya milik klub Prancis, Bordeaux. Matt Jarvis akhirnya dipermanenkan Norwich City. Ia sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman dari West Ham United. Shani Tarashaj digaet Everton dari klub Swiss, Grasshopper.

Daftar transfer tersebut akan terus mengalami pergerakan hingga penutupan bursa transfer akhir Januari 2016. Klub-klub papan atas seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United belum melakukan pembelian pemain yang tergolong besar. (Imam Musyaffa)

BACA JUGA:   Komunitas Sepeda Talaga Gelar Gowes Wisata dan Baksos

Komentar

News Feed