oleh

Bekali Wartawan Ekonomi, Bank Indonesia Gelar Workshop

CIREBON (CT) – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Cirebon menggelar workshop wartawan ekonomi tahun 2016 di Grage Sangkan Hotel pada Sabtu-Minggu (28-29/05).

Dijelaskan Kepala KPw BI Cirebon, M Abdul Majid Ikram bahwa kegiatan ini rutin digelar tiap tahunnya sebagai pembekalan bagi wartawan ekonomi se-Ciayumajakuning. Selain itu, acara ini juga dijadikan ajang silaturahmi antara pihak BI dan para awak media yang selama ini bersinergi secara baik.

“Ada sebanyak 30 orang wartawan dari berbagai media baik cetak, online dan elektronik. Kami berharap kegiatan kali ini dapat menambah ilmu keekonomian sebagai bekal liputan wartawan ekonomi di lapangan,” jelas Majid.

Ada beberapa materi yang disampaikan pada kegiatan kali ini. Diantaranya, perkembangan ekonomi terkini untuk wilayah Ciayumajakuning dan seven days repo rate serta persiapan BI jelang puasa dan Idul Fitri 1437 H.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diisi juga dengan kegiatan outbond yang diikuti semua peserta workshop. Tim terbaik mendapatkan hadiah menarik dari panitia penyelenggara. (Wilda)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Dirut PAM Tirta Giri Nata soal Reklasifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed