oleh

Batik Trusmi Sediakan Tempat Istirahat Menyenangkan dengan Sajian Belanja Lengkap

CIREBON (CT) – Demi memanjakan pemudik yang melewati pantura, Batik Trusmi yang terletak di Jalan Syekh Datul Kahfi, Trusmi, Kabupaten Cirebon, berupaya memberikan kenyamanan kepada pemudik dengan menggelar beberapa sajian dan tawaran menarik bagi pengunjung.

Selain bisa beristirahat di Batik Kitchen, salah satu restoran di Batik Trusmi yang menyajikan makanan yang menggugah selera. Para pemudik juga bisa menikmati wisata belanja di toko batik terbesar di Cirebon itu.

“Di Batik Kitchen, selain bisa istirahat dengan makan makanan tradisional yang dikemas modern, pengunjung juga bisa belanja-belanja di Batik Trusmi, ada banyak promo, datang saja,” ujar CEO Batik Trusmi, Ibnu Riyanto, Sabtu (02/07).

Selain itu, Batik Trusmi juga menyediakan amphitheater yang bisa digunakan pemudik untuk menikmati tari topeng khas Cirebon. Selain itu pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan mengambil kursus melukis topeng, membatik, hingga menari topeng.

“Kita ada kursus membatik, melukis topeng, melukis kaus, membatik kaus, juga kursus menari topeng, segala yang berbau tradisional semuanya ada di Batik Trusmi,” papar Ibnu. (Wilda)

BACA JUGA:   Peduli Lingkungan, KAI Daop 3 Cirebon Tanam 122 Pohon

Komentar

News Feed