oleh

Bangun Tahap 4, Taman Kota Ciperna Tawarkan Type 43/104

CIREBON (CT) – Selain menawarkan hunian dengan desain arsitektur minimalis, Taman kota Ciperna memiliki tipe-tipe hunian dengan berbagai sarana dan fasilitas memadai. Pada program tahap 4-nya kali ini, Taman kota Ciperna menawarkan hunian tipe 43/104 dengan harga jual terjangkau, keringanan uang muka serta plafond kredit dan angsuran.

Kepada CT, Marketing Taman kota Ciperna Wiwi mengatakan, tipe hunian 43/104 tersebut tergolong ready stok tanpa harus menunggu proses pembangunannya. “Disediakan 43 unit, dan masih tersisa 12 unit yang tersedia,” katanya saat ditemui di pameran properti perumahan, Grage Mal Cirebon.

Fasilitas yang ditawarkan pada hunian tipe ini, tutur Wiwi, 2 kamar tidur, listrik 1300 watt, menggunakan sanitair arthesis, plus dilengkapi keamanan berupa pagar besi. “Fasilitas dan sarana yang tersedia, seperti water Park, sport centre, dan mini market juga bisa dijangkau dengan mudah dan cepat,” imbuhnya.

Dengan penawaran harga spesial sampai awal tahun 2015, untuk tipe 43/104, Wiwi menambahkan, dari Rp. 225 juta menjadi Rp.180 juta. “Harga tersebut belum termasuk biaya di luar uang muka, seperti BPHTB, PPN, biaya Adm Developer, biaya proses, KPR di Bank serta harga kelebihan tanah (jika ada),” lanjutnya.

Disambung, sarana jalan yang lebar, lokasi yang strategis ditambah dengan konsep taman hijaunya, komplek perumahan Taman kota Ciperna bisa menjadi pilihan untuk memilih hunian keluarga yang nyaman. “Keuntungan lainnya, pembelian rumah juga sudah termasuk hak milik bangunan dan sertifikat rumah,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed