oleh

Ayu Ting Ting Belum Menonton Film Dilan 1990

Citrust.id – Masyarakat ditanah air saat ini sedang menggandrungi sebuah Film Dilan 1990, terbukti empat juta di hari ke-12 penanyanganya menjadi kesuksesan yang luar biasa.

Sejak resmi merilis daftar pemain serta trailernya, film Dilan 1990 yang diangkat dari novel laris romantis ini sepertinya gak habis-habis menerima berbagai respon. Mulai dari respon pemeran untuk film hingga dialog yang sangat ‘menggelitik’ penggemar.

Munculnya berbagai pendapat masyarakat di Indonesia ternyata menghasilkan rasa penasaran yang tinggi akan isi film Dilan 1990 secara menyeluruh. Mulai tayang pada tanggal 25 Januari kemarin, berbagai media sosial diramaikan dengan respon masyarakat yang bervariasi. Mulai dari membuat plesetan film Dilan hingga ungkapan perasaan baper.

Akan tetapi kenyataanya, euforia film Dilan ini belum juga di rasakan oleh penyanyi sambalado yaitu Ayu Ting Ting, merupakan artis dangdut juga presenter. Pasalnya artis ini belum menyaksikan film yang sedang ramai dibicarakan orang, “nanti saya mau nonton, memang saya belum nonton, tapi kisah percintaan saya saat SMU sama tuh seperti film Dilan”, katanya sambil tertawa (08/02/2018) dilansir Liputan6.

Ujarnya lagi, ketika ditanya siapa pacar di SMU nya, ayu Ting Ting sambil berjalan memasuki mobil cuma menjulurkan lidahnya dengan beringkah konyol. “ada deh, enggau tau siapa tu,”katanya sambil salah tingkah. /SW

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas KasusĀ  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed