oleh

Arus Kendaraan Padat, Polisi Alihkan ke Jalur Cirebon-Karangampel

Cirebontrust.com – Arus kendaraan pemudik yang melintas jalur Pantura Cirebon, tepatnya di Palimanan dan Weru mengalami kepadatan cukup signifikan. Akhirnya arus balik kendaraan pemudik dari Jawa tengah menuju Jakarta dialihkan ke jalur arteri Cirebon-Karangampel, Jumat (30/06).

Volume kendaraan pemudik yang didominasi oleh kendaraan roda dua yang datang dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta sudah memadati jalur pantura Cirebon.

Akibatnya kepadatan kendaraan pun terjadi dari Palimanan hingga Kedawung, hal itu membuat Kepolisian dari Polres Cirebon Kota melakukan rekayasa lalulintas dengan cara menutup jalur Kalijaga dan arus dibuang ke jalur arteri Cirebon-Indramayu via Karangampel.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB mengatakan bahwa jalur utama Pantura mulai Kalijaga sampai Weru sangat padat, maka diperlukan adanya pengurangan arus kendaraan masuk jalur itu.

“Sehingga kami harus segera lakukan rekayasa lalulintas, dengan cara menutup dan membuang arus ke arah kota, hingga saat ini anggota semua masih melakukan pengaturan di jalur utama dan pengalihan arus,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed