oleh

Arak-Arakan Kampanye Calon Kuwu Menimbulkan Kemacetan Arus Lalin

INDRAMAYU (CT) – Kampanye calon kuwu di 172 desa di Kabupaten Indramayu sempat mengganggu arus lalu lintas, mereka diberikan waktu untuk melakukan kampanye hari ini. Tidak sedikit arak-arakan menjadi salah satu cara untuk meriahkan kampanyenya. Misalnya saja di Desa Krasak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Rabu (3/12) sore.

Salah satu calon kuwu tersebut memilih arak-arakan untuk memeriahkan kampanyenya. Akan tetapi arak-arakan kampanye tersebut kerap menimbulkan kemacetan di jalan raya, tidak sedikit para calon kuwu yang memilih arak-arakan di jalan raya sebagai area yang tepat.

Rumini (45) salah satu relawan mengaku senang dengan melakukan kampanye tersebut, arak-arakan tersebut untuk memeriahkan kampanyenya. Mereka arak-arakan dimulai dari pasar Jatibarang hingga menuju rumah calon kuwu tersebut.

“Kami sangat senang dan kampanye ini terasa meriah karena dilakukan dengan arak-arakan, kami mulai arak-arakan dari pasar Jatibarang menuju rumah calon kuwu , sesampainya disana kita adakan sosialisasi visi dan misi serta diselipi hiburan,“ ujarnya.

Sementara itu Hendi salah satu pengendara merasa terganggu dengan adanya arak-arakan kampanye yang dilakukan di jalan raya, ia mengatakan hal tersebut kerap memicu kemacetan karena banyaknya relawan yang berpartisipasi dalam kampanye arak-arakan tersebut.

“Saya merasa terganggu dengan adanya arak-arakan kampanye di jalan raya, karena arak-arakan tersebut kerap memicu kemacetan karena banyaknya relawan yang ikut berpartisipasi dalam kampanye arak-arakan tersebut,” keluhnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed