oleh

Angkot Mogok Operasi, Satlantas Sumber Antar Penumpang yang Telantar

CIREBON (CT) – Tidak adanya angkutan kota (angkot) yang beroprasi di sekitar daerah Sumber membuat petugas lantas bekerja ekstra. Untuk mempermudah para penumpang angkot yang terlantar, Petugas kepolisan lalu lintas Polres Cirebon menyediakan mobil Polisi untuk mengangkut beberapa warga yang ingin menuju tempatnya masing-masing. Hal itu terlihat ketika petugas kepolisian bersiaga di Pos Polisi Sumber untuk memudahkan penumpang yang diturunkan angkot di simpang empat lampu merah sumber.

Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kasat Lantas AKP Erwin Syah yang disampaikan oleh Kasubnit Patwal Aipda Duki menyampaikan, pihaknya sengaja menyediakan mobil dari kepolisian untuk memudahkan warga yang ingin menuju tempatnya masing-masing.

“Kami menyediakan beberapa mobil untuk memeudahkan warga, kami kumpulkan dulu warga yang ingin bepergian, setelah banyak kami antarkan ke tempat tujuan masing-masing,” Ujar Duki.

Sementara itu, sejumlah warga kecewa karena tidak adanya angkutan umum yang beroperasi lantaran angkot yang ditujunya tengah melakukan aksi mogok operasi menolak kenaikan BBM.

Jeje, salah satu warga yang juga mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang hendak menuju kampus misalnya, dirinya mengaku kecewa karena tidak adanya angkutan umum yang beroprasi dan dirinya tidak bisa melanjutkan perjalanan ke kampusnya.

“Saya mau ada bimbingan dikampus, jadinya telat karena tidak ada angkot, tarif angkot naik tidak apa-apa, yang penting jangan mogok operasi.” Ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Penumpang KA Wajib Kenakan Masker

Komentar

News Feed