oleh

Anda Pecinta Komik? Kini, Komik “Si Juki” Sudah Ada dalam Bentuk Cetak

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Karakter Si Juki karya Faza Meonk yang hadir di platform web komik Line Webtoon “Si Juki: Lika Liku Anak Kos” kini dirilis dalam format cetak. Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea itu akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo mulai 8 Juni 2016.

“Si Juki: Lika-Liku Anak Kos” mengisahkan keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif dan kocak serta kesulitan yang biasa dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, tugas yang menumpuk dan ibu kos yang menagih uang sewa.

Di Line Webtoon, Si Juki telah hadir dalam tiga judul, yakni “Si Juki: Lika-Liku Anak Kos”, “Si Juki: Nostalgia Ramadhan”, dan “Si Juki: Kisah Kusut Dunia Dongeng.”

Si Juki sebelumnya telah dikenal lewat komik cetak seperti “Ngampus”, “Si Juki dan Petualangan Lulus UN”, “Si Juki Cari Kerja” serta “Si Juki Komik Strip”.

Popularitas Si Juki melejit berkat media sosial. Hingga saat ini, lebih dari 300.000 orang menjadi penggemar Juki di facebook. Sementara di jejaring sosial twitter dan instagram, @JukiHoki masing-masing punya lebih dari 200 ribu pengikut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Monumen Mesin Mekanik Perawatan Jalan Rel Hiasi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed