oleh

Alfamart Kembali Raih Digital Marketing Award 2014

CIREBON (CT)  –  PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) kembali terpilih sebagai salah satu perusahaan yang berhasil meletakan pondasi digital dalam bentuk website, melalui diraihnya Digital Marketing Award 2014. Penghargaan diterima oleh Ryan Alfons Kaloh Marketing Director Alfamart di Jakarta (13/11).

Penghargaan yang dicetuskan oleh Majalah Marketing, Digital Marketing dan Lembaga Survei Independen ‘Survey One’ ini mengkategorikan dua jenis penghargaan yakni penghargaan untuk merek-merek produk digital terbaik (framework digital product) dan untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil mengoperasikan pondasi digitalnya dalam bentuk website yang baik (framework website & e-commerce).

Ryan mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir perusahaan menggiatkan pemanfaatan media digital dalam aktivitas marketing.

“Tidak dapat dipungkiri, di era digital seperti saat ini, media internet, dalam hal ini website dan media social menjadi sumber informasi yang paling mudah dan menjadi pilihan konsumen dalam mengakses informasi dan menjadi referensi konsumen, bahkan dalam pengambilan keputusan pembelian. Menyadari hal ini, kami terus mengembangkan website www.alfamartku.com, baik dari sisi content maupun design agar dapat berperan memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen, sehingga website menjadi representative Alfamart pada channel internet,” tandasnya. (CT-125)

BACA JUGA:   Jalur Pendakian Gunung Ciremai Dibuka Kembali

Komentar

News Feed