oleh

Aksi Slalom Polisi Kuningan Cukup Menegangkan

Kuningantrust.com – Selain mengembangkan hobby dalam mengemudi kendaraan roda empat. Aksi petugas slalom yang dilakukan anggota polisi Polres Kuningan terbilang cukup menantang.

“Ini bukan ugal-ugalan, melainkan olahraga dalam mengasah kemampuan dan keterampilan mengemudi kendaraan roda empat,” ucap angggota polisi, Bripda Rudi di sela-sela latihan menyetir gaya ekstrim alias slalom, Senin (27/02).

Kegiatan yang sudah menjadi hobinya itu memanfaatkan kawasan parkir Pasar Baru Kuningan yang laksanakan waktu bubaran kerja atau petang hari.

Bukan saja anggota kepolisian, melainkan masyarakat umum pecinta Slalom pun terlihat cukup lihai menunjukan kebolehannya. Bahkan, di setiap sore hari, puluhan masayarakat kuningan kota selalu mengunjungi lokasi tersebut.

“Ini adalah olahraga dalam berkendara. Kemudian untuk kepada masayarakat, tentu kami sosialisasikan juga aturan lalulintas dalam berkendara,” kata polisi.

Rudi mengatakan, kegiatan slalom atau olahraga ini bisa menjadi motivasi dalam meraih prestasi. Karena, tidak sedikit terjadi tiap daerah itu sering mengadakan event–event slalom seperti ini.
“Kemarin saja, kami atau komunitas Slalom yang tergabung dalam linggar ngesssot ini, jadi peserta di event Slalom daerah Jawa tengah, Jakarta dan kota bandung,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Bukan New Normal Life, Tapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Begini Kata Gubernur Ridwan Kamil

Komentar

News Feed