oleh

Advokat dan Notaris Ciayumajakuning Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Citrust.id – Advokat dan notaris Ciayumajakuning menyatakan dukungan kepada Capres- Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Pada acara silaturahmi dengan Cawapres Sandiaga Uno di Hotel Prima, Kota Cirebon, Jumat (1/3/2019) mereka menegaskan siap memenangkan Prabowo-Sandi.

Koordinator Advokat Pendukung Prabowo-Sandi Ciayumajakuning, Budi Joko Witantri, mengatakan, mereka menilai saat ini hukum tumpul ke bawah, tidak memihak kepada rakyat.

Untuk itu, para advokat dan notaris Ciayumajakuning menaruh harapan, di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, supremasi hukum di Indonesia kembali tegak.

“Kami harap hukum menjadi adil bagi rakyat Indonesia. Hukum bukanlah alat kekuasaan,” katanya.

Joko menegaskan, advokat dan notaris siap mengawal Pilpres 2019. Pihaknya akan membentuk pos-pos yang menerima pengaduan dari masyarakat Ciayumajakuning. Selain itu, bersama relawan, mereka juga akan membentuk tim pemantau di TPS.

“Para advokat dan relawan yang akan memantau Pilpres 2019 agar berjalan dengan jujur dan adil,” ucapnya.

Joko menambahkan, para advokat dan notaris Ciayumajakuning pendukung Prabowo-Sandi berasal dari lintas organisasi. Namun, dalam mendukung Prabowo-Sandi, mereka membawa profesi, bukan atas nama organisasi.

“Advokat dan notaris di Ciayumajakuning pun ada yang mendukung capres-cawapres lain. Hal itu kami hormati dan hargai. Di antara kami tidak ada konflik. Kami sangat menghargai perbedaan pilihan,” terangnya. /haris

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed