oleh

250 Peserta Ikuti Pospeda Tingkat Wilayah III

KUNINGAN (CT) – Sebanyak 250 peserta dari perwakilan para santri yang berasal dari kota maupun kabupaten wilayah III Jawa Barat mengikuti Pekan Olahraga dan Seni antar pondok pesantren (Pospeda).
“Kegiatan ini ajang berseleksi pembentukan kontingen dari wilayah III untuk mengikuti Pospeda di tingkat provinsi Jabar tahun 2015 yang akan datang,” kata Kabag kesra kab. kuningan yang juga panitia penyelnggara, Toto Toharudin menjelaskan.
Disebutkan, cabang olahraga yang dipertandingkansebanyak 10 cabang minus cabang kesenian. Diantaranya cabang atletik, bola basket, bola volli, bulu tangkis, futsal, pencak silat, senam santri dan lainnya.“Untuk peserta sendiri berasal dari seluruh santri yang berada di wilayah III.” Katanya.
Sementara Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengucapkan, selamat datang kepada seluruh kontingen Pospeda di Kabupaten Kuningan.”Kehormatan dan kepercayaan ini, merupakan anugrah bagi segenap komponen Pemkab Kuningan dan masyarakat Kuningan, sehingga akan berusaha maksimal menjadi tuan rumah yang baik.” kata Utje. (CT-111)
BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed