oleh

180 Siswa Ikuti Kemah Rayakan Milad al Jam’iyatul Wasliyah

CIREBON (CT) – Dalam rangka milad Al Jam`iyatul Wasliyah, lima lembaga pendidikan mengikuti kemah bersama di lapangan Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Sabtu (29/11).

Sebanyak 180 siswa dari beberapa intansi seperti MI Al wasliyah, MI Wanasaba Kidul, MTs Al Wasliyah, SMP Al Wasliyah dan SMK Al wasliyah mengikuti kemah bersama. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari Sabtu tanggal 29 hingga Minggu 30 oktober 2014.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar lembaga dan antar siswa. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai pelatihan bagi siswa untuk mampu menjalankan ukhwah islamiyah. Kedisiplinan menjadi target kegiatan ini, karena setiap siswa akan dilatih berbagai keterampilan, seperti keterampilan baris berbaris dan ketangkasan dalam berorganisasi serta mampu memimpin dan dipimpin.

Kordinator kegiatan kemah milad Jamiyatul Wasliyah Drs. Otong Sumadi menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Sebagai forum komunikasi dan efaliasi antar lembaga, sehingga akan mudah dalam majukan lembaga.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar siswa. Selain itu ini menjadi agenda tahunan kami, biar kedepan bisa lebih maju lagi,” katanya. (CT-107)

BACA JUGA:   Pertamina Tambah Pasokan Gas Melon di Cirebon dan Indramayu

Komentar

News Feed