oleh

Yoseph Umarhadi Gelar Simulasi Pemakaian Life Jacket

Citrust.id – Anggota DPR RI Komisi 5, Yoseph Umarhadi memberikan perhatian penuh kepada masyarakat nelayan, kaitannya dengan keselamatan saat melaut dalam aktivitasnya mencari ikan.

Atas hal itu, dirinya melaksanakan kegiatan bersama untuk keselamatan saat melaut, dengan menggelar simulasi pemakaian rompi keselamatan (life jacket) kepada para juragan kapal.

Dalam acara Sosialisasi Keselamatan Pelayaran, kepada para nelayan di Indramayu, Senin (26/11). Ada sebanyak 85 life jacket dibagikan kepada para nelayan, agar terus menerus dipakai selagi melaut demi keselamatan jiwa mereka.

“Sosialisasi ini akan terus dilakukan, sebagai bentuk perhatian negara kepada nelayan. Selain jacket juga dibagikan Kartu Pas bagi para nelayan dengan kapal di bawah 7 GT,” jelasnya.

Sukses untuk para nelayan, katanya termasuk disampaikan dukungannya kepada Haji Tisa, Haji Suharto dan Haji Darto serta Haji Kajidin.

“Juga sampaikan apresiasi kepada para pemilik kapal yang mendapatkan Penghargaan Pelopor Keselamatan Pelayaran di Perairan Indramayu,” pungkasnya./citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed