oleh

Duet Acep-Ridho Siap Wujudkan Visi Kabupaten Kuningan

Citrust.id – Sehari setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023, Acep Purnama dan M Ridho Suganda, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Rapat Linggarjati Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (5/12/2018).

Pada kesempatan itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama, mengatakan, pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Kuningan dalam lima tahun terakhir meningkat.

“Begitu juga dengan Angka Harapan Hidup, Rata-rata Lama Sekolah dan lainnya dalam indikator makro Kabupaten Kuningan menunjukan ke arah yang positif,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada semua pihak terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan Selasa kemarin.

Rakor itu merupakan rapat pertama dirinya sebagai Wakil Bupati. Ia siap bekerjasama membantu bupati melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap setiap SKPD dapat membantu kami dalam menjalankan dan mengendalikan roda pemerintahan. Dengan demikian visi Kuningan MAJU yang kita harapkan dapat terwujud. Saya juga berharap kekompakan terus berjalan,” kata Edo.

Dikatakan Wabup Edo, ada dua bidang yang perlu dioptimalkan, yakni pariwisata dan pertanian. Penunjang sektor pariwisata, seperti terminal wisata di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan akan segera dibangun.

“Diharapan sektor-sektor lain, seperti sektor ekonomi, akan meningkat,” tandas Wabup. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed