oleh

10 Kelalaian Pria dalam Fashion

aitrades

Citrust.id – Menjadi lebih modis adalah keinginan banyak pria dan wanita agar lebih bisa dilihat menarik oleh pasangannya atau oleh banyak orang, karena dengan penampilan modis maka akan terlihat perbedaan yang nampak dalam pergaulan. Semisal juga pria, berpenampilan modis sangat diinginkan, dengan membuat sesuatu yang berbeda dan enak dipandang adalah ciri dari pergaulan metropolis.

Akan tetapi bila kemudian penampilan tersebut mengikuti mode yang sedang trand akan tetapi tidak bisa menepatkan posisi penampilanya dalam berpakaian akan menjadi persoalan sendiri baginya, maka dari itu bagi pria berpenampilan mengikuti perkembangan adalah hal yang biasa, akan tetapi bila kemudian terjadi kesalahan fasyen kerap menjadi masalah atau mungkin akan ditertawakan pasangannya atau banyak orang. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang terkadang tidak disadari oleh pria tentang beberapa penampilan yang kurang enak untuk dipandang, dilansir Fashionsbeans ada10 kebiasaan akan hal itu.

Diwartakan oleh Kompas, dari kesepuluh hal tersebut adalah

1. Memakai Kaos Kaki Putih
Dengan setelan jas, jeans atau celana panjang gelap, karena hal itu sangat kontras dan tidak enak dipandang, maka pakailah kaos kaki berwarna gelap.

2. Setelan Yang Tidak Sesuai Dengan Tubuh Bagi Baju Apapun yang Dibeli.
Dalam hal ini kita jangan tergoda oleh jenis merek apapun, maka pakailah baju yang memang sesuai dengan tubuh, apakah tubuh kita langsing atau tubuh gemuk. Oleh karenanya, kita harus memahami bentuk tubuh kita untuk membeli baju yang akan kita pakai.

3. Melakukan Aktifitas Olahraga Dengan Celana Legging Tanpa Celana Pendek
Kita banyak melihat beberapa pria melakukan olahraga dengan menggunakan celana legging akan tetapi tanpa celana pendek maka akan terlihat tidak mengesankan. Karena dengan melihat pria menggunakan celana legging akan terlihat oleh orang lain risih, makanya kemudian gunakan celana pendek biarpun kita memakai legging.

4. Jadikan Dompet Yang Tidak Penuh dan Tebal Isinya.
Dalam hal ini bila kemudian kita membawa dompet tebal atau penuh isinya saat disakukan ke kantong celana akan memperlihatkan tonjolan dan itu tidak terlihat baik bila orang lain melihatnya, maka kemudian pilihlah dompet tipis serta buanglah kartu yang tidak penting seperti kartu atau nota yang tidak perlu.

5. Memakai Jeans Hanya Sampai Dipinggul.
gaya seperti ini sebaiknya dihilangkan karena gunanya jeans dibuat itu untuk memperlihatkan pinggul kaum pria, sayangnya banyak penampilan laki-laki menggunakan jeans sepinggul apalagi menyelipkan kaosnya sehingga terlihat kurang menarik, Maka hentikan kebiasaan tersebut.

6. Menggunakan Celana Kargo Sudah Bukan Zamannya Lagi.

Memang ada beberapa orang menggunakan celana ini karena dianggap sebagai sesuatu celana yang dianggap keren bila dipakai seorang pria, akan tetapi modelnya yang terlalu besar menjadi tidak menarik jika harus dipakai untuk fesyen setiap hari, kecuali jika itu digunakan oleh tentara.

7. Sering Menggunakan Sepatu Lari dengan Setelan Kerja.
Banyak pria di kota besar yang menggunakan sepatu lari dengan setelan kerja atau jas, hal ini juga tidak menarik, memang dikota-kota besar menggunakan sepatu lari menjadi sangat efesien dan efektif untuk melakukan pergerakan, akan tetapi hal itu menjadi tidak metcing dengan setelah pakaian kerja.

8. Bila Kita Membeli Baju Baru Maka Hilangkan Labelnya
Terkadang kita lupa bahwa ketika kita membeli baju baru label masih terpasang, maka bila kita membeli baju baru baiknya labelnya dibuang karena akan memberikan malu buat kita sendiri bila banyak orang melihatnya.

9. Jangan Terlalu Berlebihan dalam Memakai Perhiasan.
Terkadang kita lupa, tatkala ingin berpenampilan modis kita sering menggunakan perhiasaan yang tidak pada tempatnya, sebaiknya gunakan perhiasan yang seminimal mungkin seperti cincin, gelang dan kalung sehingga lebih terlihat sederhana.

10. Tali Sepatu Jangan Kotor
Kadang kita lupa bagi banyak pria, bila tali sepatu sering terlihat kotot atau dekil, maka perlu diperlihatkan agar kemudian tali sepatu tersebut selalu bersih, biarpun sepatunya mempunyai merk akan tetapi bila kemudian tali sepatunya kotor maka akan terlihat tidak menarik. Maka biasakan memakai tali sepatu yang bersih, membersihkannya dengan menggunakan sikat gigi dan merendamnya dengan pemutih./sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed