oleh

Warga Tegalwangi Keluhkan Pelayanan PLN, Aliran Listrik Kerap Padam

Cirebontrust.com – Sejumlah warga dan pengusaha rotan di Desa Tegalwangi keluhkan pelayanan PLN yang sering mematikan aliran listrik secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Minggu (25/12).

Sering matinya aliran listrik (Alarm) di daerah Tegalwangi kecamatan Weru Kabupaten Cirebon di keluhkan oleh warga dan sejumlah pengusaha rotan. Pasalnya, mereka harus berhenti produksi rotan disaat aliran listrik padam.

Kori (43) pengesub rotan yang sehari-harinya membutuhkan tenaga listrik harus berhenti bekerja karena listrik di daerahnya sering padam. Bahkan, hampir setiap minggu listrik bisa tiga sampai lima kali padam dengan rentang waktu yang lumayan cukup lama.

“Seminggu di daerah Tegalwangi hampir 5 kali, kadang mati saat di siang hari, bahkan hingga malam hari,” keluhnya.

Ia menambahkan, pelayanan PLN di kecamatan Weru tergolong buruk. Ppadahal ia setiap bulanya selalu tepat membayar tagihan listrik. “Kalo pun telat juga pasti langsung ada surat masuk ke rumah yang isinya berupa pemberitahuan pemutusan listrik sementara,” katanya.

Ia berharap agar pelayanan PLN harus lebih di perbaiki lagi, agar masyarakat atau khusunya warga Tegalwangi tidak merasa di rugikan. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed