oleh

Warga Sambut Tank Leopard, Konvoi Keliling Kota

CIREBON (CT) – Sebuah Tank Leopard milik TNI Aangkatan Darat dipertontonkan di depan Balaikota Cirebon. Kehadiran tank ini langsung dikerumuni warga. Bahkan anak-anak Sekolah Dasar diperbolehkan untuk menaiki tank kebanggaan tentara Indonesia ini.

Kehadiran tank Tank Leopard di Cirebon ini, dalam rangka menyambuut Dirgahayu ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TN). Tank ini kemudian dilepas oleh Walikota Cirebon, untuk berkeliling jalur protokol, yakni Jalan Siliwangi, Jalan Wahidin dan Jalan Kartini hingga kembali lagi di depan balaikota.

“Saya sangat bangga dengan Indonesia, ini aset-aset Indonesia loh mas. Belum tentu tahun depan ada lagi ini baru ada acara ini.” Ujar saefrudin (60) salah seorang warga yang berharap bisa meniki tank tersebut.

Secara resmi di lepas oleh Walikota Cirebon Ano Sutrisno, di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno. “Sangat berterimakasih sekali untuk TNI dan seluruh crew yang telah memeriahkan acara ini, sehingga warga Cirebon mengetahui kendaraan kebanggaan TNI.” Ujar Ano saat pelepasan. (CT-121)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed