oleh

Warga Desa Megucilik Ngaku Kesal dengan Tragedi Tewasnya Lansia IN

Cirebontrust.com – Seorang lelaki lansia berinisial, IN (51) tercatat sebagai warga Kecamatan Weru, dikabarkan tewas secara mengenaskan, korban ditemukan kejang-kejang di dalam kamar sebuah kosan di bilangan Desa Megucilik, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Karangsari, Senin (12/12).

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Weru, Kompol Dudi Permadi, mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan adanya korban kejang-kejang dan tewas dalam perjalanan ke Puskesmas.

“Diduga korban saat hubungan suami-istri tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Lalu tewas saat dalam perjalanan menuju puskesmas karangsari. Kita masih melakukan penyelidikan kasus ini, dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,” katanya.

Secara terpisah, salah satu warga yang meminta namanya disebutkan, mengungkapkan pria itu (IN) sering datang, kadang sambil bawa makanan terus langsung ke dalam.

“Mereka itu sudah sering mas, padahal perempuannya orang Cirebon prianya orang Cirebon. Sama-sama dekat, kenapa mesti ngekos. Awalnya, kita di sini tak sempat menaruh curiga, eh tahunya malah rame begini, kan sama aja bikin jelek nama desa kita,” kesal warga yang tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Seperti berita sebelumnya, seorang pria berinisial, IN (51) tercatat sebagai seorang karyawan honorer, meregang nyawa di kamar kosan miliknya di Desa Megucilik, blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin (12/12). (Johan)

BACA JUGA:   Polsek Kasokandel Dukung Program Lapangan Pasis TNI AD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed