oleh

Wakapolres Ingatkan Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Citrust.id – Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah didampingi Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo melaksanakan Safari Jumat keliling di Masjid Al-Muhajirin, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Jumat (29/3/2019).

Pada kesempatan itu, Kompol Hidayatullah menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kondusivitas, meminimalisir sekecil apapun segala bentuk gangguan kamtibmas. Tetap berkoordinasi dengan jajaran Polres Majalengka atau polsek bila menemukan gangguan kamtibmas, baik kriminalitas maupun tindak pidana lainnya,” katanya.

Disampaikan pula bahwa akhir-akhir ini di beberapa daerah terjadi bencana alam berupa banjir dan tanah longsor. Hal itu merupakan dampak curah hujan yang cukup tinggi. Faktor manusia pun sangat berperan dalam berbagai kejadian bencana alam tersebut.

“Oleh karena itu, saya mengajak untuk melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap terjadinya bencana alam. Minimal kita tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita dan memperbaiki drainase agar tidak terjadi erosi tanah akibat air hujan,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Tahun Ajaran Baru Dimulai, Pemkot Cirebon Berlakukan Pembelajaran Jarak Jauh

Komentar

News Feed