oleh

Kompol Sumari Jabat Wakapolres Majalengka

Citrust.id – Jabatan Wakapolres Majalengka kini disandang Kompol Sumari yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Ciamis. Pejabat sebelumnya, Kompol H. Hidayatullah, pindah tugas menjabat Wakapolres Ciamis.

Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Endang Sujana kepada Iptu Luky Martono yang sebelumnya menjabat Kanit Reg Ident Polres Majalengka. Sedangkan AKP Endang Sujana menjabat Kasat Lantas Polres Subang.

Selanjutnya Iptu Rudy Djunardi menjabat Kasat Binmas sebelumnya menjabat Paur Siwasjaspam Subdit Binsatpam Polsus Ditbinmas Polda Jabar. Ia menggantikan AKP Baban Sima yang memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Binmas diadakan di lapangan apel Mako Polres Majalengka, Selasa (23/6). Sertijab dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Upacara ditandai penandatanganan berita acara sertijab dan penandatangan pakta integritas. Selain itu, dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, menjelaskan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Ada beberapa pejabat yang dipromosikan. Itu adalah atensi pimpinan kepada seluruh anggota Polri.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pejabat lama beserta Bhayangkari yang telah memberikan kontribusi positif selama bertugas di Polres Majalengka,” ungkapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   DPD RI Uji Sahih RUU Keolahragaan Nasional di Kota Cirebon

Komentar

News Feed