oleh

Wajah Baru Telkomsel Buka Semua Peluang Gaya Hidup Digital

Citrust.id – Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja
tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak
peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #bukasemuapeluang.

Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.

Dalam menjalankan purpose itu, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan.

GM Sales & Digitalization Management Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan, menjelaskan, pembaharuan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Hal itu selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder, yaitu merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan.

“Hal ini disimbolisasikan dalam wujud portal, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan,” ujar Khairil, Jumat (9/7), pada pertemuan daring.

Khairil melanjutkan, transformasi Telkomsel untuk memperkuat trifecta digital Telkomsel yang meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services. Trifecta digital tersebut selalu hadir dalam ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi, melalui ragam inovasi produk dan layanan.

Guna mendukung keberlanjutan transformasi, Telkomsel terus melakukan lengembangan konektivitas broadband terkini. Hal ini ditunjukkan dengan penyediaan jaringan broadband terdepan, dari 2G hingga 5G.

“Telkomsel juga telah menginisiasi berbagai program percepatan transformasi digital untuk meningkatkan nilai dan kapabilitas digital talent di Indonesia,” ujarnya.

Transformasi yang dilakukan Telkomsel juga akan dilengkapi dengan serangkaian nilai-nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Robby Aris Cahyadi selaku GM. Customer Care & Postpaid Consumer Management Area Jabotabek Jabar, menambahkan, identitas baru Telkomsel membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk.

“Di antaranya integrasi produk dan layanan, seperti layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) yang kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed