oleh

Waduk Darma Gratiskan Tiket Masuk bagi Pengunjung Bernama Agus

Citrust.id – Sebagai bentuk rasa bersyukur terhadap Kemerdekaan Indonesia, pengelola objek wisata Waduk Darma, Kabupaten Kuningan, memberikan tiket gratis bagi pengunjung yang memiliki unsur nama Agus.

Kepala Resort Waduk Darma, Adam Firdaus, memaparkan, program tersebut diadakan untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-75. Tiket gratis diberikan bagi pengunjung yang memiliki unsur Agus, baik panggilan maupun nama panjang. Promo tiket gratis pada bulan Agustus juga berlaku bagi pengunjung yang lahir tepat 17 Agustus.

“Untuk mendapatkan tiket gratis, bagi pengunjung yang merasa memenuhi persyaratan tadi cukup menunjukan identitas diri di loket masuk,” jelas Adam.

Adam mengungkapkan, untuk bulan September, promo serupa berlaku bagi pengunjung yang lahir tepat pada tanggal Hari Jadi Kuningan, yaitu 1 September. Sedangkan Harga Tiket Masuk (HTM) Waduk Darma normal untuk dewasa sebesar Rp15 ribu dan anak-anak Rp10 ribu.

“Di kawasan Waduk Darma, pengunjung disuguhkan pemandangan alam dan suasana sejuk khas daerah pegunungan. Pengunjung juga bisa menikmati wahana permainan anak, jogging track, wahana perahu yang bisa mengelilingi Waduk Darma, dan wisata kuliner khas Darma,” pungkas Adam. (Andin)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Tetap Zona Merah Covid-19, Kadinkes: Tenaga Medis Sudah Letih

Komentar

News Feed