oleh

Viking Adventure Apreasiasi Offroader

MAJALANGKA (CT) – Keluarga besar Vikingan Sumedang mengapreasiasi terhadap para offroader. Apalagi keberkahan itu usai dilakukan dalam hajat Viking Adventure di jalur daerah Sumedang sekitar.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada para peserta All Offroader top Indonesia. Terutama kepada IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jabar dan Pemkab Sumedang yang telah memberikan kepercayaan serta perhatiannya, sehingga event Viking Adventure 2014 sukses berjalan lancar,” kata salah seorang panitia setempat, Iwan di sela-sela kesibukan acara tersebut. Minggu, (14/12).

Kemudian, tidak lupa sambutan dan ucapan Selamat kepada para Pemeneng Grand Prize beberapa unit sepeda motor. Seperti jenis Unit motor Yamaha Xride yang berhasil di miliki oleh pemilik Nomor peserta 2133 atas nama Dadan Cilengkrang.

“Juga kepada Offroader yakni Ade STC Ciamis yang mendapatkan Yamaha Vixion dan Hendra Majalengka yang mendapatkan Yamaha R 15,” katanya.

Sementara itu, salah seorang peserta Viking Adventure asal Kuningan, Daday mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa mengikuti event Viking Adventure ini.”Sebab, keberadaan Viking di tataran priangan ternyata tidak monoton terhadap jenis olah raga tertentu saja. Nah, hal inilah yang menjadi pemersatu dan silaturahmi,” katanya. (CT-111)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed