oleh

Ups! Benarkah Pria Gemuk Memiliki Mr P Kecil?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Anda pasti sering mendengar dan sering pula diperdebatkan bahwa orang gemuk memiliki ukuran penis yang lebih kecil dibanding dengan orang yang berbadan normal. Ada juga yang mengatakan bahwa semakin orang itu bertambah gemuk, maka penisnya akan menyusut. Ah, benarkah demikian?

Sebuah peneliti mengungkapkan bahwa sebenarnya berat badan tidak mengubah ukuran penis secara fisik, yang menjadikannya lebih pendek, atau lebih panjang. Akan tetapi, pria yang memiliki perut buncit akan mengalami kantong lemak di daerah panggul sekitar penis. Semakin gemuk seseorang, maka semakin banyak pula lemak yang berkumpul di daerah tersebut. Sehingga penis akan terlihat semakin pendek karena tertutup lemak.

Bahkan ada beberapa kasus yang paling parah, orang yang memiliki obesitas cenderung tidak bisa melihat penisnya sendiri. Itu disebabkan oleh lemak yang menutupi penis tersebut.

Secara fisik, penis memang tidak menjadi lebih pendek. Namun yang harus diingat adalah semakin gemuk seseorang, maka akan menjadi lebih pendek secara fungsional. Ingat, secara fungsional. Artinya, orang tersebut akan kesulitan melakukan penetrasi saat berhubungan badan dengan istri karena penis terganjal lemak di sekitarnya. Akibatnya, penetrasi tidak bisa maksimal.

Menurut Dr. Edward Karpman, seorang urolog berbasis di California, mengatakan bahwa setiap berat badan bertambah sekitar 22,5 kg, maka orang itu akan menenggelamkan penisnya sendiri sedalam 1 inci. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed