oleh

Unit Satnarkoba Polres Cirebon Kota Ungkap Puluhan Kasus Narkoba

Cirebontrust.com – Unit Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota, merilis hasil pengungkapan kasus pererdaran narkoba dalam waktu sembilan bulan terakhir, dari periode Januari hingga September 2017, berhasil mengungkap 50 kasus perederan narkoba.

Disebutkan, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota, AKP Gunawan dari 50 kasus yang berhasil diungkap, pihaknya berhasil menjerat sedikitnya 68 orang tersangka.

“Jumlah tersangka yang kami amankan dari Januari sampai September 2017, sebanyak 68 tersangka. Rincian 61 tersangka laki-laki dan 7 tersangka perempuan,” terang Gunawan, Selasa (10/10).

Dalam kurun waktu tersebut, lanjut Gunawan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti. Yakni, sabu seberat 172.09 gram, ganja kering seberat 11 gram, inex sebanyak 101 butir, dan obat-obatan sebanyak 19.605 butir.

“Kami berkomitmen akan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkap Gunawan. (Johan)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Darurat narkoba, patut disematkan pada bangsa ini. Berita tentang korban, pengedar, temuan-temuan narkoba senantiasa ramai di media. Jika negara ini tidak tegas menjerat para pengedar dan menghukum para pengguna, maka negeri ini akan kehilangan masa depan. Karena bisnis narkoba yg tumbuh subur dalam sistem liberal kapitalis akan terus menyasar dan merusak generasi.

News Feed