oleh

Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Arjawinangun-Panguragan Terkesan Dibiarkan

Cirerbontrust.com – Persoalan sampah di Kabupaten Cirebon, masih menjadi perbincangan warga. Pasalnya, penanganan sampah oleh Pemkab Cirebon dinilai belum maksimal, meskipun pihak Pemda telah melakukan pengangkutan sampah dari sejumlah titik.

Masih banyak tumpukan sampah yang terkesan dibiarkan oleh pihak terkait, seperti yang terjadi di jalan Arjawinangun Panguragan, termasuk di Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Tumpuhkan sampah semakin banyak dan terus menggunung di pinggir jalan Arjawinangun-Panguragan, Kabupaten Cirebon, kondisi itu mengakibatkan sebagian sampah berceceran di pinggir jalan meskipun ada TPS di tempat tersebut.

Menurut Mulyono salah satu warga petugas pengangkut sampah dari pemerintah desa setempat, sengaja membuang sampah di lokasi TPS tersebut, bahkan sampah juga didatangkan dari wilayah desa lain yang sengaja membuang di lokasi itu.

“Kalau yang lain saya tidak tahu, cuma saya disuruh ngangkut di mobil saja. Kalau ngangkut ke mobil dinas itu, seminggu tiga kali hari Selasa, Kamis Minggu,” ujar Mulyono. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

News Feed