oleh

Turunkan Kolesterol Jahat dengan Buah Naga

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Buah naga merupakan salah satu jenis tanaman yang mudah hidup di iklim tropis seperti di Indonesia. Sekarang ini, cukup banyak petani yang mulai melirik perkembangan buah naga sebagai salah satu buah yang cukup patut dibudidayakan. Buah ini memang enak untuk langsung di makan atau di buat jus. Bukan saja di nilai dari rasanya, tapi khasiatnya untuk kesehatan tubuh juga cukup mumpuni. Salah satunya adalah dalam pengobatan kolesterol tubuh.

Kolesterol sering di ungkapkan sebagai salah satu musuh jahat yang ada dalam tubuh manusia. Sebab keberadaannya bukan malah menyebabkan manusia sehat. Yang ada semakin banyak penyakit hinggap dalam diri mereka. Misalnya seperti jantung, stroke, darah tinggi dan lain sebagainya. sehingga banyak dari mereka untuk menghindari makanan yang bisa menyebabkan kolesterol tinggi seperti berkuah santan dan mengandung pengawet.

Jika memang Anda ingin mencoba, maka bisa di aplikasikan dengan menanamnya di belakang pekarangan rumah. bisa juga di coba di tanam di samping samping rumah yang berperan sebagai tanaman hias. Cukup menarik bukan, jika tanamanĀ  ini bukan hanya berguna untuk kesehatan tapi juga menambah nilai estetika rumah Anda. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed