oleh

Truk Bermuatan Tekstil Oleng di Arjawinangun, Sopir Truk Patah Tulang

Cirebontrust.com – Mobil Truk Mitsubishi bernopol W-8248-UF terbalik di jalan By Pass dari arah Jakarta menuju Cirebon, tepatnya di Desa dan Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis (17/08).

Adapun kronologis kejadiannya, sekira pukul 08.30 WIB saat truk nahas tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, kemudian di lokasi kejadian, tepatnya di samping kantor Bulog sopir truk Subeki (46) asal Desa Cangkir RT 19, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik Jatim diduga mengantuk sehingga oleng ke arah kiri hingga terbalik.

Atas kejadian tersebut, sopir truk tersebut mengalami luka patah tulang di bagian lengan kiri.

Dengan adanya kecelakaan lalu lintas truk terbalik yang membawa tekstil tersebut, anggota unit lantas Polsek Arjawinangun mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk sementara, muatan berupa tekstil tersebut dipindahkan ke kendaraan lainnya.

Kapolsek Arjawinangun AKP Drs. Didi Suwardi menjelaskan, anggotanya benar telah mendatangi TKP Laka lantas kendaraan Truk terbalik yang terjadi di jalan By Pass Arjawinangun, dan korban sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun karena mengalami patah tulang. Sedangkan barang berupa tekstil dipindah ke kendaraan lain.

“Sementara kendaraan truk akan dievakuasi menggunakan derek,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed