oleh

Toko Kue di Pasar Weru Terbakar

Cirebobtrust.com – Toko Robby S yang merupakan toko aneka kue di Pasar Kue Weru blok Kapandaian Desa Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon sekitar pukul 04.00 Wib Minggu dini hari (06/08) ludes terbakar akibat api yang muncul di salah satu toko. Diduga sumber api berasal dari korsletik listrik.

Diketahui api yang pertama kali terlihat sekira jam 04.00 wib itu sempat membuat petugas kebersihan pasar kaget karena api tiba – tiba muncul di bagian dalam toko, sedangkan pemiliknya masih berada di rumah.

“Saya sempat kaget api tiba-tiba muncul saja sedangkan posisi toko masih terkunci, sehingga tidak bisa menyelamatkan barang – barang yang ada di dalamnya.” Kata Rasidi (60) petugas kebersihan pasar saat di temui di lokasi kejadian.

Akibat adanya kejadian itu barang dagangan berupa macam-macam jenis makanan ringan atau kue habis terbakar. Api baru berhasil di padamkan sekitar pukul 06.00 pagi setelah mendatangkan 5 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Sementara Kapolres Cirebon AKBP. Risto Samodra melalui Kapolsek Weru Kompol.M.Dardak mengatakan diduga api berasal dari Konsleting Listrik yang mengakibatkan Kios beserta isi dagangan yaitu berupa bermacam-macam jenis makanan ringan atau kue habis terbakar serta api dapat dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran Weru pada jam 06.00 Wib dengan menggunakan 5 Unit mobil pemadam kebakaran.

Peristiwa ini menyita perhatian warga, hingga membuat jalanan dari arah Palimanan menuju Kota Cirebon sempat mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang melihat.

“Untuk pemilik kios H.Solikin warga Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon sudah kami mintai keterangan, dan kini kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikam petugas Kepolisian untuk mencari penyebab pasti kebakara tersebut,” kata Kapolres. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed