oleh

Tim Gabungan Polres Cirebon Sita Ratusan Botol Miras

Cirebontrust.com – Upaya mencegah dan mengantisipasi tawuran dan maraknya peredaran Penyakit Masyarakat, petugas gabungan dari Tim Khusus Anti Bandit (Tekab 852), Sabhara Polres Cirebon dan Anggota Polsek Babakan sisir lokasi di malam takbir.

Operasi tersebut, petugas gabungan jajaran Polres Cirebon memulai penyisiranya ke wilayah hukum Polres Cirebon zona timur dan berhasil mengamankan ratusan miras berbagai Jenis dan merk.

Diketahui Barang miras tersebut diamankan, setelah sebelumnya penjual miras telah diberi peringatan dengan Surat STP Sabhara penjual berinisial, AA.

Karena tidak mengindahkan peraturan, akhirnya ratusan miras tersebut disita dan dibawa ke Mako Mapolres Cirebon, untuk diamankan dan dijadikan barang bukti.

Kasatreskrim Polres Cirebon yang juga ketua Tekab 852, AKP Reza Arifian mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat timbul kembali.

“Malam takbiran kita mengantisipasi aksi tawuran juga,” kata Reza.

Sementara penjual miras masih masih dilakukan pemeriksaan untuk keperluan penyelidikan terkait barang miras itu. (Johan)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed