oleh

Rujak yang Satu Ini Siap Menyegarkan Tenggorokan Anda

CIREBON (CT) – Kata rujak mungkin biasa diidentikan dengan rujak karedok, rujak buah, atau rujak pecel, namun rujak yang satu ini bisa membuat anda ketagihan, karena sensasi dinginnya yang nikmat. Dengan sensi rasa yang dingin manis dan pedas, rujak es puter menjadi salah satu buruan yang kuliner yang tidak ketinggalan bagi masyarakat Kota Cirebon.

Kuliner berbahan dasar bengkoang, kedongdong, jambu, nangka dan nanas ini yang kemudian diparut kasar serta dicampur dengan sambal yang terbuat dari kacang goreng, gula merah, cabe hijau, cabe merah serta sedikit garam dan penyedap rasa ditambah dengan hiasan es cream rasa vanila yang dicampur dengan sirup rasa pisang susu serta manisnya susu coklat, kuliner ini benar-benar bisa mendinginkan hari anda.

Selain rasa yang sensasional, kuliner ini ternyata sangat digemari oleh kalangan pelajar SMA, kuliah dan juga para karyawan kantor. Dengan harga yang tentunya sangat bersahabat dengan kantong anda, kuliner rujak es puter dapat anda nikmati dengan hanya mengeluarkan Rp. 6000 dan anda sudah dapat menikmati kuliner yang unik dan bikin ketagihan ini. (CT-104)

Komentar

News Feed