oleh

Tewaskan Dua Orang, Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Ciperna

Cirebontrust.com – Lakalantas yang terjadi di jalan raya Ciperna jalur Cirebon-Kuningan yang melibatkan tiga kendaraan, yakni dua sepeda motor dan sebuah bus menyebabkan dua orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, Sabtu (04/03).

Kecelakaan tersebut bermula saat Bus Setia Negara yang melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon lepas kendali dan menyenggol pengendara motor vario bernopol E-2084-NW di depannya, yang dikendarai oleh Muhimam, warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Setelah menyenggol motor vario, bus oleng ke kanan dan secara bersamaan di jalur berlawanan datang pengendara sepeda motor Beat bernopol E-3829-YAG yang dikendarai oleh dua orang perempuan yakni Neni Marliani (35) Desa Awirarangan Kecamatan Kuningan dan Go Lucie Velisia (46) Warga Pesona Mutiara Kasturi Desa Cirendang, Kecamatan Cirendang, Kabupaten Kuningan.

Nahas karena kerasnya benturan, kedua perempuan tersebut akhirnya tewas di lokasi. Sedangkan pengemudi motor lainnya, Muhimam mengalami luka-luka.

Mendapat informasi tersebut, petugas Urlaka dari Polsek Talun langsung mendatangi lokasi. Korban tewas dan luka langsung dilarikan ke RS Gunungjati Cirebon. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed