oleh

Terdampak Pandemi, Tukang Becak dan Pemulung Dapat Sembako

Citrust.id – Berlakunya PPKM Level 3, Polsek Kadipaten rutin menggelar Operasi Aman Nusa ll di pusat perbelanjaan dan pasar tradisional, guna menekan penyebaran Covid -19, Selasa (10/8).

Kapolsek Kadipaten, Kompol Sukanto, menjelaskan, polres melalui jajaran polsek rutin melakukan giat kelanjutan PPKM level 3.

“Selain pedagang dan pengunjung pasar, operasi ini juga menyasar tenaga kebersihan. Di sela sela membagikan masker juga ada imbauan humanis dengan sapa senyum,” tutur Kompol Sukanto.

Sementara itu, Unit Patroli Polsek Jatiwangi, menggelar patroli untuk menjaga kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan. Polisi juga membagikan paket sembako kepada masyarakat.

“Patroli dan operasi kemanusiaan ini untuk memberikan semangat, motivasi dan imbauan supaya masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. Mereka juga diharapkan bisa bertahan menghadapi situasi pandemi yang belum selesai,” kata Kapolsek.

Ia menjelaskan,bsinergi dan kebersamaan semua elemen masyarakat penting dalam menerapkan protokol kesehatan. Kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan karena pandemi saat ini.

“Kami sempatkan waktu untuk masyarakat dengan pembagian bansos untuk selamatkan masyarakat dan meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Ia menambahkan, patroli dan pemberian bantuan paket sembako itu tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Lakukan yang terbaik. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas. (Abduh)

Komentar

News Feed