oleh

Telkomsel Hadirkan Voucher Internet Paling Murah

Citrust.id – Telkomsel menghadirkan kembali varian paket terbaru Voucher Fisik Internet yang dapat dibeli semua pelanggan prabayar Telkomsel (SimPATI, kartu As dan Loop). Hadirnya produk itu merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel, untuk memberikan fleksibilitas, kemudahan, serta layanan terbaik bagi pelanggan.

Vice President Consumer Sales Jabotabek Jabar, Filin Yulia mengatakan, Voucher Fisik Internet memberikan kemudahan bagi pelanggan, dalam menikmati jaringan internet tercepat dengan harga yang lebih murah dan beragam.

“Kami berharap, pelanggan memiliki banyak pilihan kuota data yang berlaku sama di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten. Upaya ini sebagai komitmen kami untuk bisa lebih customer centric, hadir memberikan solusi bagi pelanggan,” ujarnya, Jumat (21/1).

Telkomsel menawarkan varian baru Voucher Fisik Internet mulai harga Rp12 ribu untuk 3,5 GB berlaku lima hari, Rp15 ribu untuk paket 4,5 GB berlaku lima hari, serta Rp18 ribu untuk 5,5 GB berlaku lima hari dengan kuota nasional dan kuota lokal. Kuota itu bisa digunakan secara bebas dan lebih luas di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten. Seluruh penawaran Voucher Fisik Internet Telkomsel itu hanya bisa didapat outlet atau konter pulsa terdekat.

Voucher Fisik Internet Telkomsel berusaha menjawab dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menawarkan berbagai macam pilihan paket kuota yang fleksibel dengan harga yang hemat. Pelanggan bisa mendapatkan paket mulai dari Rp5 ribu untuk 1,5 GB dengan masa berlaku selama tiga hari hingga pilihan ragam paket dan harga dengan masa berlaku 30 hari.

Segala kemudahan dan pilihan itu telah Telkomsel sediakan kepada seluruh penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

“Sebagai leading digital telco, Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan. Telkomsel menghadirkan nilai tambah pada berbagai solusi gaya hidup digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan,” pungkas Filin. (Rls)

Komentar