oleh

‘Suicide Squad’ Puncaki Box Office, Untung Rp1,7 T pada Minggu Pertama

Ilustrasi

CIREBON (CT) –  Meski mendapatkan ulasan yang buruk, sepertinya tidak membuat karier film Suicide Squad ikutan bunuh diri. Film yang kisahnya dibuat oleh DC Comic itu berhasil meraup keuntungan box office dalam akhir pekan pertama penayangannya di Amerika Serikat.

Menurut situs pendata box office, comScore, keuntungan film Suicide Squad berhasil mengalahkan keuntungan film Guardian of the Galaxy dan Deadpool, film yang kisahnya dikarang oleh Marvel.

Dalam minggu pertama penayangannya, film Suicide Squad berhasil mengantongi keutungan sebesar US$135,1 juta (atau sekitar Rp1,7 triliun), sementara Guardian of the Galaxy dan Deadpool hanya mengantongi keutungan sebesar US$94,3 juta (atau sekitar Rp1,2 triliun) dan US$132,4 juta (atau sekitar Rp1,7 triliun).

Padahal, film Suicide Squad hanya bermodalkan rating 26 persen di situs ulasan film, Rotten Tomatoes, berbanding jauh dengan Guardian of the Galaxy dan Deadpool yang bermodalkan rating 91 persen dan 26 persen. Perjuangan film yang dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, dan Jared Leto itu memang masih panjang.

Namun, para kritikus film berpendapat kalau film yang disutradarai oleh David Ayer itu akan mengantongi keuntungan yang berlipat ganda di akhir pekan mendatang. (Net/CT)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed