oleh

Seorang Pemuda Tewas di Kamar Hotel, Akibat Over Dosis Konsumsi Obat Kuat

CIREBON (CT) – Seorang warga asal Desa Gardu Jaya, Kabupaten Ciamis, Endi Mahmudin (38) tahun, tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan di salah satu hotel di kawasan Harjamukti Kota Cirebon. Minggu (30/11).

Mayat tersebut di temukan oleh petugas hotel, saat itu petugas hotel memeriksa kamar tempat korban menginap, saat ditemui di kamar tersebut korban sudah tidak bernyawa lagi, dalam posisi terlentang diatas kasur.

Dalam kamar korban, ditemukan sejumlah barang bukti seperti barang bukti obat stamina dan tisu basah yang digunakan sebagai stamina. Diduga, korban meninggal akibat over dosis akibat mengkonsumsi obat kuat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Dani Kustoni melalui Kapolsek Selatan Timur, Kompol Sutisna membenarkan, bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, di sebuah kamer hotel di kawasan Terminal Harjamukti. Kondisi mulut korban berbusa

” Diduga Korban meninggal karena mengkonsumsi obat kuat, yang memang sebelumnya korban mempunyai penyakit jantung, sehingga diperkirakan korban mengalami over dosis dan meninggal. Selain itu, di lokasi petugas menemukan tisu basah untuk membersihkan alat kelamin.” Ujar Sutisna.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung di bawa ke kamar mayat, RSUD Gunung Jati Cirebon, untuk dilakukan otopsi. (CT-104 / 105)

BACA JUGA:   Kopi Gratis untuk Semangati Tenaga Medis Tangani Pasien Terkait Covid-19

Komentar

News Feed