oleh

Seorang Mahasiswa Terluka Akibat Tabrak Lari Mobil Avanza

Majalengkatrust.com – Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang mahasiswa, Edwin Yosep Septiana (20) warga RT 01 RW 01, Desa Mekarwangi, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, korban terkapar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Rabu (08/11).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Rokhani membenarkan atas kecelakaan lalulintas yang menimpa seorang mahasiswa tersebut.

Menurut Kapolsek, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, sore tadi, di Jalan Raya Kadipaten-Majalengka, tepatnya, di Jalan raya Siliwangi depan Klinik Budi Kasih, Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

AKP Rokhani menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi yang mengetahui dilokasi kejadian, bahwa bermula sepeda motor Yamaha Vixion bernopol E 5952 XL, yang dikendarai korban melaju dari arah Majalengka menuju Kadipaten.

Namun, disekitar lokasi kejadian, korban diduga bersenggolan dengan sebuah mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan, hingga korban terpental beberapa meter dan mengalami luka-luka. Usai bersenggolan, mobil tersebut langsung melarikan diri ke arah Majalengka.

“Saat ini korban sudah berada di RSUD, namun belum sadarkan diri. Sementara kasus kecelakaan tersebut sudah kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka, sedangkan Barang Bukti (BB) berupa sepeda motor korban, kita amankan sementara di Polsek Panyingkiran,” pungkas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed