oleh

Semarak Imlek, Barongsai Hibur Pengunjung Pusat Belanja

CIREBON (CT) – Dalam rangka menyambut perayaan Imlek, sejumlah mall di Cirebon menggelar acara serta memasang dekorasi bernuansa Imlek. Selain itu pertunjukan khas Imlek pun menjadi suguhan utama untuk bisa dinikmati pengunjung, seperti pertunjukan Barongsai dan musik tradisional Cina.

Di Grage Mall, salah satunya, menggelar acara khas Imlek sampai dengan 29 Februari 2016 nanti. Selain memasang dekorasi dan pertunjukan yang bertema Imlek, Grage Mall juga menggelar pesta diskon bagi pengunjung.

Prameshwari, salah satu pengunjung Grage Mall mengatakan inisiatif menggelar acara perayaan Imlek sangat bagus, karena pengunjung mall yang tidak merayakan Imlek pun jadi tahu pernak-pernik Imlek.

“Seru juga, soalnya Imlek jadi semakin semarak, karena ada pertunjukkan juga, apalagi Barongsai kan tontonan yang bisa dinikmati semua orang,” katanya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Managing Director Grage Group Ratu Sukmayani menambahkan, pihaknya selalu rutin menampilkan Barongsai tepat di hari Imlek. Tujuannya untuk menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya, dengan penampilan atraktif Barongsai dan Naga Liong.

“Hari ini kita tampilkan lima Barongsai dengan warna berbeda. Ada juga Naga Liong dan alunan musik khas Imlek yang menambah meriah suasana,” jelasnya.

Tak hanya di area parkir Grage Mall, pertunjukan Barongsai juga dilanjutkan hingga ke dalam mall. Kelima Barongsai ini, lanjut wanita yang akrab disapa Yani kepada CT, keliling ke semua tenant yang ada di Grage Mall, untuk mengambil angpao yang sudah digantungkan di titik tertentu dari setiap tenant yang ada.

“Grage Mall ada sebanyak 200-an tenant yang sudah menyiapkan angpao untuk Barongsai. Alhamdulillah pengunjung hari ini membludak hingga 300 persen dari weekend biasanya,” tutup Yani. (Wilda)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed