oleh

Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kuningan Ikuti General Cek Medis

Kuningantrust.com – Hampir seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kuningan mengikuti general cek kesehatan. Pelaksanaan cek kesehatan itu, langsung mendapat penangan dan pelayanan dari petugas medis RSUD (rumah sakit umum daerah) Kuningan.

“Sebelumnya, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antar lembaga pemerintah daerah. Kemudian, mengenai sumber daripada pelaksanaan seperti ini, telah diatur dari APBD,” sebut staf pelayanan bidang pelayanan RSUD, H. Iman Ramadhani saat ditemui disela–sela kegiatan, Senin (05/12).

Iman mengatakan, tindakan pemeriksaan kesehatan anggota DPRD dan istri anggota itu di antaranya, melakukan pemeriksaan atau cek darah, penyakit dalam, cek jantung.

“Untuk hasilnya itu tidak mungkin saat ini diberikan. Nanti beberapa waktu akan kami layangkan hasilnya kepada bersangkutan,” katanya.

Pelaksanaan cek kesehatan kepada anggota DPRD Kuningan, diikuti di antaranya, Rudi O’ang Ramdani yang melakukan general cek medis. Mulai dari pengambilan darah, pemeriksaan detak jantung, serta pemeriksaan organ tubuh.

“Tindakan ini tentu sebagai upaya pencegahan kesehatan anggota dewan, dalam menjalan tugas atau program pemerintah,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Uji Kompetensi Eselon IIb, Pejabat Harus Adaptif dan Cepat Wujudkan Visi Misi

Komentar

News Feed