oleh

Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Citrust.id – Tingginya pengungkapan kasus peredaran narkoba dan laporan masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba mengindikasikan kinerja aparat hukum bukan sekedar slogan. Di sisi lain, masyarakat semakin memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap bahaya narkoba.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana, saat membuka Gowes Jabar Bersinar di Kecamatan Kertajati, Rabu (26/5).

Tarsono mengatakan, narkoba telah banyak menyerang masyarakat mulai dari anak-anak. Itu bisa merusak generasi muda penerus bangsa.

“Generasi muda tidak boleh rusak oleh narkoba. Kami mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama mengayomi masyarakat terkait bahaya narkoba. Itu menjadi tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuningan, AKBP Yaya Satyanagara, berharap kepada jajaran forkopimda untuk bersama membersihan narkoba.

“Kita harus peduli terhadap masyarakat yang terkena narkoba supaya bisa dipulihkan. Segera laporkan ke BNN supaya bisa ditangani lebih lanjut karena kami telah membentuk tim asesmen untuk melakukan penindakan,” tegasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed