oleh

Selain Obati Kanker, Ini Khasiat Daun Belalai Gajah

ilustrasi

CIREBON (CT) – Daun belalai gajah atau yang dikenal pula dengan SSG  (Sabah Snake Grass)  telah lama dikenal sebagai obat yang ampuh dalam mengatasi kanker. Daun belalai gajah mengandung mineral, vitamin serta flavonoid yang tinggi. Walau berguna untuk mengatasi banyak penyakit, namun daun ini lebih dikenal sebagai obat penghalau penyakit kanker.

Bagi mereka yang mengidap penyakit kanker, umumnya mereka diharuskan mengonsumsi daun belalai gajah minimal perhari 100 helai dan dapat berbeda tergantung tingkat seberapa bahayanya kanker yang tengah diderita. Untuk memperoleh daun belalai gajah, sekarang terbilang tidak mudah mengingat tanaman yang satu ini tidak lagi sepopuler dulu. Sehingga tidak heran jika anda akan mengalami kesulitan saat mencarinya dalam keperluan pengobatan. Bagi penderita kanker, ada baiknya jika anda menanam sendiri daun belalai gajah untuk kepentingan penyembuhan pribadi.

Daun belalai gajah berkhasiat mengatasi aliran darah yang tersumbat membuang toksin dari tubuh, mengatasi radang prostat, mengatasi kencing mani, mengatasi nyeri pada pinggang, mengatasi tekanan darah tinggi, dan mengurangi keletihan. (Net/CT)

 

 

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed