oleh

Sedang Bersantai di Warung, Seorang Mahasiswi Ditubruk Sepeda Motor

CIREBON (CT) – Nasib nahas dialami seorang mahasiswi, saat tengah bersantai di sebuah warung di pinggir jalan, tepatnya di Desa Melakasari, Kecamatan Gebang┬áKabupaten Cirebon, ia tertabrak sepeda motor yang oleng hingga mengalami patah kaki, Kamis (05/05).

Informasi yang dihinpun CT, kronologis kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor merek Mega Pro bernopol AA 3310 NI yang dikendarai oleh Wahid Masruri (29), warga Krajan Kulon Gebang, RT 002 RW 002 Purworejo, yang berboncengan dengan Suyadi (29) melaju dari arah Cirebon menuju Losari.

Ketika sampai di TKP, sepeda motor tersebut oleng ke kiri menabrak warung milik Jamuri (35) warga Melaka sari RT 03 RW 01, Kecamatan Gebang. Malang, seorang mahasiswi, Laras Tri ningsih Ade lia (19), yang sedang beristirahat di depan warung tersebut turut tertabrak sepeda motor.

Tidak hanya itu, akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor, Suyadi, mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala, sampai akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas losari.

Hingga berita ini dinaikkan, kasus tersebut sudah ditangani Urlaka Polres cirebon dan barang bukti diamankan di Polsek Gebang. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed